LENSAPLAY

Mourinho Siap Habiskan Kariernya di MU

Mourinho Siap Habiskan Kariernya di MU
 

Lensagol.com - Jose Mourinho menyatakan siap menghabiskan kariernya bersama Manchester United. Ia mengaku bahagia bersama tim yang ditangani sekarang. Namun semua itu akan tergantung pada pemilik dan dewan klub.

Pelatih asal Portugal tersebut mulai melatih MU awal musim ini menggantikan Louis van Gaal. Terhitung mulai bulan Mei 2016 kemarin, ia memiliki kontrak hingga Juni 2019 mendatang.

Sebelum melatih United, Mourinho pernah melatih sejumlah klub besar termasuk Inter Milan, Real Madrid, Chelsea. Di semua klub ini, era Mourinho selalu tak lebih dari tiga musim.

Pelatih 54 tahun tersebut meninggalkan Chelsea musim lalu karena dipecat menyusul rangkaian hasil buruk setelah musim sebelumnya menjadi juara Premier League. Seandainya tak dipecat, Mourinho mengaku akan terus bertahan di Stamford Bridge.

Di Inter Milan setelah mengantarkan timnya meraih treble winner, ia sengaja hengkang ke Real Madrid. Saat itu, ia termotivasi mencoba La Liga.

Setelah menjalani semua pengalaman itu, Mourinho tampaknya sudah tak ingin mencoba liga di negara-negara lain. Ia siap bertahan di MU selamanya jika mendapat restu dari petinggi klub.

"Ketika saya di Italia [bersama Inter Milan], [saya hengkang] karena Real Madrid mengetuk pintu rumah saya tiga kali dan saya selalu mengatakan liga Spanyol akan menjadi motivasi tersendiri," kata Mourinho pada BBC.

"Dan ketika saya kembali ke Chelsea, saya akan bertahan di sana selama yang mereka inginkan."

"Saya mengatakan hal sama pada Manchester United di mana saya sangat bahagia dan menikmati pekerjaan saya di sini. Saya berjanji saya akan terus bertahan di sini selama pemilik dan dewan klub inginkan."

Mourinho baru saja mengantarkan MU menjadi juara EFL Cup beberapa pekan lalu setelah mengalahkan Southampton di partai final. Pasukan Mourinho masih melirik gelar juara lainnya musim ini, salah satunya di kompetisi FA Cup. Selasa (14/3) depan, MU akan menjalani laga perempat final menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

Baca Juga :
Prediksi Saint-Etienne vs Metz, 12 Maret 2017

Nonton Juga Livestreaming Deportivo VS Barcelona
Prediksi Fiorentina vs Cagliari, 12 Maret 2017


Tags : Jose Mourinho  \  Manchester United  \ 

recommended