LENSAPLAY

Jika Bukan Karena FIFA, Antoine Griezmann Sudah ke MU

Jika Bukan Karena FIFA, Antoine Griezmann Sudah ke MU
 

Lensagol.com - Mantan agen Antoine Griezmann mengklaim bahwa sang bintang sudah pasti akan bergabung dengan Manchester United andai Atletico Madrid tidak menerima hukuman dari FIFA.

Pemain Prancis adalah target utama tim Premier League di awal bursa musim panas dan kabarnya akan ditebus dengan harga 100 juta euro.

Griezmann, yang juga dikaitkan dengan Real Madrid, mengkonfirmasi ia akan bertahan di Atletico dan memperpanjang kontraknya setahun, usai FIFA memberikan sanksi larangan mendaftarkan pemain baru hingga Januari, pada Los Rojiblancos.

Eric Olhats kemudian mengatakan di France Football: "Hal itu menunjukkan integritasnya di klub, yang tidak bisa merekrut pemain. Tanpa hukuman itu, dia pasti akan pergi, tanpa ragu."

Olhats percaya bahwa Griezmann terlalu fokus dalam upaya untuk menaikkan pamornya di media, dan hal ini membuat mereka memutuskan untuk tak melanjutkan kerja sama.

"Citranya di media takkan membantunya menaikkan levelnya secara teknik. Keseimbangan antara performa dan keinginan menaikkan pamor amat beresiko. Anda bisa memilih sisi yang salah," lanjutnya.

"Ada banyak aspek dari bisnis pertunjukan dalam sepakbola belakangan ini. Namun Antoine adalah pemain, bukan penyanyi. Namun kami tetap berbicara. Ini cuma soal bisnis, bukan personal."



Baca Juga :
Chelsea dan Atletico Ternyata Masih Alot Soal Costa
Atletico dan Chelsea Sepakati Biaya Transfer Diego Costa
Batal ke Manchester United, Griezmann Ceraikan Agennya






recommended