LENSAPLAY

Arjen Robben Bantah Kritisi Metode Latihan Carlo Ancelotti

Arjen Robben Bantah Kritisi Metode Latihan Carlo Ancelotti
 
Lensagol - Kekalahan telak tiga gol tanpa balas Bayern Munchen saat bertemu Paris Saint-Germain di pertandingan kedua babak fase grup Champions League pada Kamis (28/9) dini hari WIB menjadi laga terakhir Carlo Ancelotti sebagai manajer klub. Pasalnya satu hari setelah kekalahan itu, dirinya langsung dipecat.

Sebelumnya, presiden klub, Uli Houness mengungkapkan bahwa ada lima pemain Munchen yang diduga mengkritisi metode kepelatihan Ancelotti. Salah satu pemain yang disebut paling vokal memprotes hal tersebut adalah Arjen Robben.

Sebagai tambahan informasi,? ia sempat dikabarkan berkata bahwa metode latihan yang diikuti putranya di skuat muda Bayern Munchen jauh lebih baik ketimbang metode Ancelotti.

Tak ingin kabar ini terus berkembang, Arjen Robben pun akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ikut campur dan mengkritisi metode latihan manajer asal Italia tersebut.

"Ada banyak hal berbeda yang beredar di media soal perkataan saya. Saya adalah orang terakhir yang akan mengkritisi pelatih, pemain atau siapa pun," ujar Robben seperti dilansir ?ESPN.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya Robben juga sempat menyindir Carlo Ancelotti setelah timnya dikalahkan PSG. Saat itu, bahkan dirinya tak ingin menjawab pertanyaan apakah para pemain Bayern masih mendukung dan berada di belakang sang manajer atau tidak.

Setelah ditinggalkan Ancelotti, Bayern Munchen pun nampaknya masih kesulitan untuk kembali ke jalur kemenangan. Mereka kembali harus puas dengan raihan satu poin saat bertemu Hertha Berlin, Minggu (1/10). Hasil imbang ini pun membuat Mats Hummels dan kawan-kawan tertinggal lima poin dari rival terkuatnya, Borussia Dortmund di puncak klasemen.


Baca Juga :
Carlo Ancelotti Buka Kans Kembali ke Premier League
Bayern Munchen Bujuk Luis Enrique Turun Gunung
Guardiola Bantu Bayern Munchen Pilih Bos Baru
Tags : Bayern Muenchen  \ 

recommended